Polisi Tingkatkan Patroli dan Pengamanan Objek Vital

0
21

Polres Madiun – Mengingat Aktivitas perbankan saat ramadhan menjelang Idul Fitiri ini semakin meningkat, Polsek Mejayan Intensifkan Patroli Rutin dan pengamanan di setiap Perbankan Wilayah Hukum Polsek Mejayan, Senin (19/06/2017).

Patroli Rutin yang dilakukan personil Sabhara Polsek Mejayan ini bertujuan memantau perkembangan situasi seputaran Perbankan dan mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan dengan sasaran Nasabah. Dalam kesempatan itu personil Patroli Sabhara mengajak dan menghimbau kepada Satpam Perbankan untuk selalu waspada dan lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap gerak-gerik para pengunjung untuk mengantisipasi adanya pelaku curat, curanmor dan curas.

“Kami menghimbau kepada Satpam apabila menemui hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian” Ucap Bripka Katija.

Kapolsek Mejayan Kompol Rokhani Bin Ruslan,SH melalui Kanit Sabhara AKP Lugianto,SH mengatakan anggota Regu Patroli Sabhara melaksanakan Patroli Perbankan untuk berikan rasa aman terhadap masyarakat yang melaksanakan kativitasnya di bulan ramadhan ini. Selain itu juga mengharapkan masyarakat untuk bisa meminta bantuan kepada pihak Kepolisian dalam mengawal uang jumlah besar. Hal ini untuk mengantisipasi segala bentuk modus tindak kejahatan mengingat ramainya aktivitas di perbankan.

“Kami Sebagai Pelayan Masyarakat siap selalu membantu dalam mengawal membawa uang dan kami tegaskan tidak ada pungutan biaya sepeserpun”ujar Kanit Sabhara. (git)

LEAVE A REPLY