Kegiatan Patroli Dialogis Polsek Kare Di Bengkel Sepeda Motor

0
62

POLRES MADIUN – Kanit Patroli Polsek Kare laksanakan patroli dialogis di bengkel sepeda motor di Desa Kare. Kamis (10/08)

Kepolisian Sektor Kare yang di pimpin oleh Kanit Patroli IPDA A. Marwoto S.sos serta anggota melakukan patroli dialogis ke pemilik bengkel yang berada di Dsn. Sambong Desa Kare. “Patroli ini dilakukan untuk pendekatan kepada masyarakat jelang bulan Suro dan Suran Agung,” tutur Kanit Patroli IPDA A. Marwoto S.sos.

“Kami meminta kepada pemilik bengkel untuk tidak melayani kepada pemuda-pemuda yang akan mengganti knalpotnya dengan knalpot Brong, bila perlu pemilik bengkel menolak dengan halus dan baik” kata A. Marwoto S.sos.

Kapolsek Kare AKP Sumarji SH mengatakan, Agar anggota Polsek Kare aktif memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemilik bengkel agar dalam menjelang Suro dan Suran Agung untuk tidak melayani pemasang kenalpot Brong, apa bila diketahui maka akan di tindak dengan tegas.

Kepada pemilik bengkel, Kanit Patroli juga menghimbau kepada pemilik bengkel agar waspada dengan aksi pencurian sepeda motor yang bisa kapan saja terjadi. Untuk itu masyarakat diminta tetap hati-hati dan waspada saat akan meninggalkan bengkel atau saat akan tutup bengkel. (Cjk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here