Meningkatkan Keimanan Dan Ketakwaan Anggota, Polsek Kare Laksanakan Program Kamis Binrohtal

0
123

POLRES MADIUN – Anggota Polsek Kare melaksanakan giat Program Kamis Binrohtal di pimpin oleh Wakapolsek Kare di Musolah Polsek Kare. (10/08)

Personil Polsek Kare yang di pimpin Waka Polsek Kare IPDA Heriyadi. SH melaksanakan binrohtal, program binrohtal yang telah terjadwal setiap kamis merupakan bentuk upaya untuk lebih meningkatkan karakter anggota Polri agar selalu mendapat ridho dan meningkatkan keimanan serta kedisiplinan anggota agar bekerja lebih baik.

Bertempat di musolah Polsek Kare, berbagai upaya dilakukan oleh pimpinan agar anggota Polres Madiun dan Polsek jajaran agar selalu tingkatkan iman dan takwa kepada Tuhan yang Maha Esa, dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) setiap Kamis pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah selesai apel pagi, di lanjutkan berupa pembacaan surat Yasin oleh semua anggota yang mengikuti binrohtal di sambung Qultum oleh Waka Polsek Kare.

“Kamis binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis dan selalu taat dan takut akan untuk melakukan hal-hal yang menjadi larangan oleh agama dan larangan dalam pelaksanaan tugas, sehingga citra Kepolisian dimata masyarakat menjadi lebih baik,” ujar Waka Polsek Kare IPDA Heriyadi. SH. (Cjk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here