Bhabinkamtibmas Melaksanakan Binluh Kepada Pamter Pengurus PSH Teratai

0
180

Polres Madiun – Aipda Hendri Setiawan anggota Bhabinkamtibmas Kel Bangunsari melaksanakan kegiatan pembinaan penyuluhan dan tatap muka Kepada Pemter pengurus PSH Teratai Ranting Dolopo. (11/08/2017)

“Kegiatan Ini untuk Menjalin Silaturahmi antara Pihak Kepolisian khususnya Polsek Dolopo dengan para tokoh tokoh silat yang ada di wilayah Dolopo dalam rangka kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (K2YD) menjelang 1 suro dan suran Agung serta Cipta Kondisi jelang Aman Suro 2017 agar senantiasa menjaga Kerukunan antar perguruan Pencak Silat yang ada wilayah kabupaten Madiun yang terkenal dengan kampung pesilat, utamanya melakukan pembinaan terhadap pengurus PSHT agar dapat satu persepsi.” Ujar Aipda Hendri.

Dalam Kesempatan ini mendapatkan respon yang positif dari semua tokoh perguruan silat yang ada di wilayah Dolopo akan selalu Menjaga Kerukunan antar Perguruan Pencak Silat bersama aparat terkait demi terhindar dari Perkelahian serta Menjalin Kerjasama Agar Tercipta Suasana Yang Aman dan Kondusif. ( RRA )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here