Antisipasi Kebakaran, Bhabinkamtibmas Desa Simo Lakukan Penyuluhan

0
96

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Aiptu Hartono melaksanakan penyuluhan kamtibmas terutama para ibu di rumah ibu ningsih rt.10. Rw.02.dsn.Tanjungsari Sogo Balerejo Kab. Madiun untuk antisipasi terjadinya kebakaran, pada Hari  selasa 15 agustus 2017.jam 09.30 wib

Aiptu Hartono yang juga sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Sogo, saat melakukan penyuluhan kepada Ibu-ibu ini, berpesan, saat memasak maupun menggunakan kompor gas diharapkan mengecek mulai dari tabung gas, selang dan kompor. Pengecekan tersebut dilakukan agar kompor gas yang digunakan betul-betul aman dan tidak rusak maupun bocor.

Tak hanya itu saja, Aiptu Hartono  juga mengingatkan kepada ibu-ibu, saat menggunakan kompor gas, jangan sampai anak anak yang berusia balita mendekatinya. Karena, sangat rawan dan bisa terjadi hal yang tidak diinginkan yakni kebakaran rumah. Usai menggunakan kompor gas, para ibu-ibu harap memastikan kompor gasnya sudah benar benar mati dan tidak ada nyala api dari kompor gas.

Selain itu agar hati hati kalau bakar bakar sampah jangan sembarangan agar terhidar dari kebakaran mengingat sekarang musim kemarau semua mudah terbakar dan cepat menjalar. ( blo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here