Tingkatkan K2YD, Anggota Polsek Kare Sita Miras Jenis Arjo (Arak Jowo)

0
51

POLRES MADIUN – Dalam rangka “OPS K2YD” anggota Unit Shabara dan Unit Reskrim polsek Kare telah melakukan penindakan terhadap penjual miras. Rabu (16/08).

Laksanakan K2YD, Polsek Kare merespon dengan menyita 4 (Empat) botol miras jenis Arjo (arak Jowo) dalam kemasan air mineral ukuran 1.500 ml dari tangan penjual di dalam rumah Sdr. Darno alamat Ds. Kare Kec. Kare Kab. Madiun.

Kapolsek Kare AKP Sumarji SH melalui Kanit Patroli IPDA A. Marwoto S.sos menjelaskan, bahwa penyitaan ini guna meredam peredaran minuman keras jenis Arjo (arak Jowo) di tengah masyarakat. “Tersangka melakukan penjualan miras jenis arak jowo secara sembunyi-sembunyi, hanya kepada pelanggan atau orang-orang yang sudah dikenalnya”, imbuh IPDA A. Marwoto S.sos.

”Para penjual ini keras kepala. Sudah Kita sampaikan berulang kali untuk hentikan penjualan miras, tetapi masih tidak diindahkan maka Kita ambil langkah tegas dengan melakukan razia dan melakukan penyitaan ” terang Kapolsek Kare.

Diduga pelaku melakukan pelanggaran menjual, menyimpan dan atau memiliki Miras jenis ARJO (arak jowo) tanpa ijin dari pejabat yang berwenang,sebagaimana dimaksud dalam pasal 19 huruf a,b dan c yo pasal 14 ayat (4) yo pasal 28 ayat (1),(2) dan (3) perda Kab. Madiun nomor 5 th 2015 tentang pengawasan dan pengendalian minuman beralkohol. (Cjk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here