Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 Di Kec Madiun

0
132

Polres Madiun – Pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 dimulai pukul 07.30 Wib sd Selesai, Polsek Nglames bersama koramil Nglames dan Kecamatan madiun telah melaksanakan  kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 bertempat di Lapangan Desa Dimong Kec. / Kab Madiun

Inspektur dalam upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di  Kecamatan Madiun,adalah Camat madiun Bpk. Drs. Supriyadi, A.p M.si, sedang untuk Komandan Upacara di percayakan kepada kepala desa Dimong Bapak Sujarwao, S.H., Pelaksanaan Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Lapangan Desa Dimong Kec. / Kab Madiun mengambil tema “INDONEIA KERJA BERSAMA”

 Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 diikuti oleh, Muspika Kecamatan Madiun, Gabungan TNI-POLRI ,Jajaran Perangkat Kecamatan madiun, Lurah dan Kades se-Kec Madiun, Jajaran Perangkat Kel/Desa se-Kec Madiun, Linmas se-Kec Madiun , Perwakilan siswa/siswi SD/MI ,SMP/MTS ,SMAN 1 Nglames se kec madiun / Kab Madiun. Pelaksanaan upcara di lapangan desa dimong di isi juga dengan drama kolosal hasil bianaan unit binmas Polsek Nglames yang menampilkan berbagai Perguruan silat yang ada di wilayah hukum polsek Nglames menampilkan persatuan dan kesatuan dalam menjaga kerukunan antar perguruan, menciptakan situasai yang kondusif serta berikrar tetap NKRI Harga mati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here