Polsek Kare Pam Giat Orkes Melayu Peringati HUT RI ke 72 di Desa Morang

0
82

POLRES MADIUN  Anggota Polsek Kare bersama anggota Koramil Kare tampak laksanakan pam pam Orkes Melayu dalam rangka HUT RI ke 72. Sabtu (19/08).

Di pimpini Aiptu Yuwono bersama dengan 4 (empat) anggota serta anggota Koramil Kare melaksanakan kegiatan pengamanan giat masyarakat hiburan orkes Melayu dalam rangka HUT RI ke 72. Dengan maksud dan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menonton hiburan Orkes melayu dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 di Dusun Janget Desa Morang

Kapolsek Kare AKP Sumarji SH melalui Aiptu Yuwono menyampaikan, berikan himbauan kepada masyarakat yang menonton Orkes melayu agar tidak ada yang mengkonsumsi miras karena ini acara bersama dalam rangka HUT RI ke 72 dan tidak tawuran antar penonton lainya.

Aiptu Yuwono menekankan melalui mic, ” untuk menciptakan rasa aman dan tertib selama acara berlangsung, para penonton hiburan tidak diperkenankan ada miras maupun undangan atau yang mempunyai hajat tidak menyediakan Miras, agar tidak terjadi perkelahian dan tawuran, sehingga semua bisa menikmati acara tersebut hingga selesai dalam situasi kondusif sesuai yang diharapkan “, terangnya. (Cjk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here