POLSEK KARE LAKSANAKAN PAM KEGIATAN KARNAVAL TINGKAT PELAJAR, DINAS TERKAIT, WARGA MASYARAKAT DALAM RANGKA HUT.RI. KE 72

0
60

POLRES MADIUN – Anggota Polsek Kare laksanakan pengamanan giat karnaval tingkat se-Kec. Kare Kab. Madiun. Kamis (24/08).

 

Pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2017 dimulai pkl 13.30 wib tempat Start Pertigaan Dsn. Slaji Ds.Randualas dengan jarak tempuh 2 Km Finis halaman kantor Kecamatan Ds.Kare Kec. Kare telah dilaksanakan giat karnaval peserta dari tingkat Pelajar, Dinas Instansi terkait dan Warga masyarakat dalam rangka memperingati HUT. RI.Ke 72 tahun.

Anggota Polsek Kare yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kare AKP Sumarji SH beserta anggota Koramil Kare dengan di bantu oleh anggota Linmas. Polsek Kare melaksanakan pamka dan pamtup guna kelancaran dan ketertiban giat dimaksud.

Acara karnaval tersebut juga di hadiri oleh
1. Muspika Kec.Kare/yg mewakili.
2. Kepala dinas/instansi terkait.
3. Perwakilan Guru dr SLTA/SLTA dinas dan warga masyarakat se Kec. Kare
4. Peserta karnaval se Kec.Kare

Peserta yang mengikuti giat karnaval sebanyak 32 rombongan yang terdiri dari :
1. Tingkat TK,SD,SLTP, SLTA.
2. Dari Dinas, instansi terkait
3. Perwakilan desa se kec Kare
4. Peserta karnaval 1500 orang

Dengan route yang yang dilalui adalah: Start : Jl.Simpang tiga Dsn.Slaji Ds.Randualas dan Finish: Halaman kantorKec.Kare dengan jarak tempuh yang dilalui sekitar 2 km. Kegiatan karnaval tersebut merupakan giat rutin yg di laksanakan setiap 1 tahun sekali untuk memeriahkan dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 tahun yg dilaksanakan oleh Kec. Kare yg bekerjasama dengan seluruh elemen lapisan masyarakat Kec Kare. Kab. Madiun. (Cjk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here