Antisipasi Kriminalitas Saat Hari Minggu, Polsek Kare Laksanakan Patroli Obvit

0
110

POLRES MADIUN – Piket SPKT Polsek Kare melaksanakan Patroli obvit di hari libur guna mencipatakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat. Minggu (27/08). 

Piket SPKT Polsek Kare yang di pimpin oleh Ka SPKT Aiptu Suseno beserta anggota melaksanakan patroli diseputaran wilayah Pasar, Pertokoan, dan Obvit Perbankan, sekolahan, serta kantor Pos.

Dalam kunjungan patroli kali ini yaitu sekolahan SMPN 01 Kare, Piket SPKT Polsek Kare turut melakukan komunikasi dan koordinasi dengan penjaga sekolah dan masyarakat sekitar, hal ini di lakukan untuk pengamanan Sekolah dan alat-alat komputer dan sarana lainnya yang berada di sekolah SMPN 01 Kare. Kepada penjaga sekolah atau Satpam di berikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian harap segera menghubungi pihak kepolisian, agar sesegera mendapat penanganan”, himbau Ka SPKT Polsek Kare

Sementara itu Kapolsek Kare AKP Sumarji SH melalui SPKT Polsek Kare mengatakan kegiatan patroli khususnya patroli obvit yang dilakukan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya baik siang maupun malam, ini di lakukan guna berkoordinasi terkait situasi keamanan dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya,” Ujar Aiptu Suseno. (Cjk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here