Polsek Kare Melaksanakan Pengamanan Tes Calon Warga Siswa PSHT Ranting Kec. Kare

0
202

POLRES MADIUN – Ka SPK Aiptu Suseno bersama anggota melaksanakan giat Pengamanan tes calon warga siswa PSHT Ranting Kare Kec. Kare Kab. Madiun. 

 

Sebagai bentuk Pelayanan Prima dan wujud loyalitas Polri pada masyarakat, Ka SPKT Polsek Kare Aiptu Suseno beserta anggota piket fungsi, pada hari Minggu 27 agustus  2017 jam 09.30 wib s/d selesai hadir di tengah masyarakat untuk melaksanakan giat Pengamanan Tes calon Warga PSHT di padepokan PSHT Ranting Kare Ds. Randualas Kec. Kare Kab. Madiun. yang di ikut oleh siswa PSHT Ranting Kare sebanyak 101 siswa, laki-laki 89 siswa dan perempuan 12 siswa.

Dalam giat tersebut di hadiri pula oleh Ketua PSHT Ranting Kare sdr. Sarnianto beserta pengurus, Sdr. Joko (Tim Penguji dari DKP Madiun), Pendamping / pelatih : 50 orang. Tes calon warga PSHT tersebut merupakan tahapan sebelum disahkannya menjadi warga PSHT.

Tidak lupa Ka SPKT Aiptu Suseno juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada Tokoh Silat Untuk Menjaga toleransi antar warga, mengajak anggota PSHT agar menciptakan situasi yg aman jelang dan saat suran agung nanti, kerukunan antar perguruan Pencak silat yang ada di desa dan tingkatkan situasi kamtibmas yg kondusif jelang suro dan suran agung. (Cjk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here