Polsek Nglames : Penggalangan Dalam Rangka Sinergitas dengan Perguruan Pencak Silat

0
163

Polres Madiun – Anggota Polsek Nglames melaksanakan penggalangan dengan Ketua Subranting Pencak Silat PSHT desa tanjungrejo, Kamis (24/8/2017) siang. Dalam Rangka sinergitas anggota Polsek Nglames dengan perguruan pencak silat Psht maka kanit sabhara Polsek Nglames Ipda dimin, S.H. bersama anggota dan bhabinkamtibmas desa Tanjungrejo melaksanakan  Pengamanan dan penggalangan kepada ketua subRanting Psht saudara Bangun Mei. Ipda dimin, S.H. kepada saudara bangun Mei berpesan bila melaksanakan kegiatan agar selalu memberi tahu polsek untuk mengambil langkah antisipasi pengamanan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dan bisa menjaga keamanan anggotanya dan tidak mudah terpancing provokasi dari perguruan  lain.

“Terimakasih Bapak Dimin dan Bapak bahbinkamtibmas desa Tanjungrejo atas kehadiran dan sumbang saranya akan saya laksanakan dan sampaikan kepada Anggota saya” ungkap Sdr bangun Mei.

Karena banyaknya Perguruhan yang berkembang sekarang ini khususnya di Wilayah hukum Polsek Nglames memang rawan terjadi bentrok atau gesekan antar perguruan karena kesalah pahaman yang disebabkan ego yang tinggi, yang kebanyakan anggotanya masih darah muda. Oleh sebab itu perlu pemberitahuan dan permohonan ijin ke Polsek Nglames apabila kegiatan dilaksanakan di wilkum Polsek Nglames, agar bisa dilakukan pengaman dan pemantauan oleh anggota Polsek Nglames.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here