Polres Madiun– Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh BRIPKA Agus Kristajaya melaksanakan kunjung dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dalam hal ini Bpk. Puji Hartono  di Desa Ngepeh Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Senin (28/8/17). pagi.

Melalui BRIPKA Agus Kristajaya, Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu menuturkan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini tak lain adalah untuk menjalin kemitraan dan mempererat silaturahmi antara anggota POLRI khususnya anggota Polsek Saradan dengan tokoh-tokah masyarakat.

Dalam kegiatan silaturahmi kali ini Bripka Agus Kristajaya berkunjung di kediaman Bpk. Puji Hartono Desa Ngepeh Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.

Tidak lupa BRIPKA Agus Kristajaya menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada para tokoh untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek Saradan apabila dirasa ada masalah-masalah dalam masyarakat atau mungkin perselisihan antar agama di desanya yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dalam menjalankan salah satu fungsi Bhabinkamtibmas yaitu Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Saradan selalu berusaha menampung kisaran suara dan keluhan masyarakat, serta memberikan solusi bagi masalah yang ada di masyarakat.(srd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here