SILATURAHMI KAPOLSEK KARE DENGAN SESEPUH PERGURUAN SILAT KI AGENG PANDAN ALAS

0
571

POLRES MADIUN – Kapolsek Kare AKP Suwandono SH silahturahmi di kediaman Bp. Kustari selaku sesepuh perguruan silat Ki Ageng Pandan Alas. Sabtu (02/09).

Pada hari Sabtu tgl 2 September 2017 pkl 20.00 Wib bertempat di rumah/padepokan perguruan silat Ki Ageng Pandan Alas Ds./Kec. Kare Kab. Madiun telah dilaksanakan giat silaturahmi Kapolsek Kare AKP Suwandono SH beserta anggota dengan Bp. Kustari selaku sesepuh perguruan silat Ki Ageng Pandan Alas.

Adapun tujuan dari silaturahmi tersebut yaitu perkenalan diri AKP Suwandono SH selaku pejabat baru sebagai Kapolsek Kare dan memberikan himbauan kamtibmas dan lakukan koordinasi menjelang pelaksanaan giat 1 Suro dan Suran Agung.

Dalam kesempatan silaturohmi ini, menjelang 1 Suro dan Suran Agung Kapolsek Kare mengajak seluruh elemen perguruan pencak silat yang ada di wilayah Kecamatan Kare ini agar senantiasa untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Madiun khususnya wilayah Kecamatan Kare.

Silaturahmi ini sebagai sarana penyampaian pesan kamtibmas dan menciptakan keharmonisan antar Polsek Kare dengan perguruan pencak silat Pandan Alas. Selain itu AKP Suwandono SH mengharapkan, jangan mudah terprovokasi oleh oknum tertentu yang sengaja menciptakan suasana kekacauan pada saat menjelang maupun saat 1 Suro dan Suran Agung.  (Cjk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here