Sd Negeri 02 Bagi Kecamatan Madiun, Juara 1 Lomba Polisi Cilik Polres Madiun

0
66

Polres Madiun  – Polisi Cilik (Polcil) SD Negeri 02 Bagi Berhasil Menjadi Juara 1 Dalam Ajang Lomba Polisi Cilik Tingkat Polres Madiun Yang Di Gelar Di GOR Tunggal Panaluan Polres Madiun , Kamis, 24 Agustus 2017.Lomba Polisi Cilik Diikuti Oleh 13 UPT Dinas Pendidikan Dan Kebudayan Tk Sd Sekabupaten Madiun Yang Mewaklili 13 Polsek Yang Berada Di Wilayah Hukum Polres Madiun. Guru Pembimbing Ibu Suprapti, S.Pd Serta Kanit Binmas Polsek Nglames Aiptu Suratman , Menyampaikan Bahwa Anak Didiknya Mampu Bersaing Dan Menunjukkan Kualitasnya Sebagai Polisi Cilik Yang Hebat Dalam Kegiatan Tersebut.

Peleton Polisi Cilik Berjumlah 15 Siswa Semua Dari  SD Negeri 02 Bagi . Para Polisi Cilik Mendapatkan Pelatihan Intensif Dari Anggota Binmas Polsek Nglames Yang Langsung Di Pimpin Kanit Binmas Polsek Nglames Aiptu Suratman.Ibu Suprapti Selaku Guru Pembimbing Berpendapat Bahwa Polisi Cilik Sangat Bermanfaat Dalam Rangka Membentuk Karakter Mewujudkan Kecintaan Pada Aturan Dan Tata Tertib Lalu Lintas.

“Karakter Pada Anak Dalam Bidang Keselamatan Berlalu Lintas Harus Digali Dan Ditumbuhkan Sejak Dini. Harapannya Setelah Besar, Dirinya Mampu Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas,” Jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here