BHABINKAMTIBMAS BRIPKA ACH DACHLAN DESA BANARAN GIAT SAMBANG DESA

0
224

Polres Madiun – Anggota bhabinkamtibmas desa Banaran Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Bripka Achmad Dachlan melaksanakan sambang desa tatap muka dengan perangkat desa binaan. Rabu (06/09/2017).

 

Sambang desa adalah salah satu tugas rutin anggota bhabinkamtibmas selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk menyerap informasi dari masyarakat dan perangkat desa.

Kegiatan sambang desa kali ini adalah anggota bhabinkamtibmas Desa Banaran Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Bripka Achman dalam kegiatan sambang desa ini bhabinkamtibmas bertemu dengan perangkat desa Bapak Karmaji guna silaturahmi dan menjaring informasi yang ada di desa binaannya, tidak lupa anggota bhabinkamtibmas menyampaikan pesan juga himbauan, agar para perangkat desa ikut membantu menjaga keamaan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, karena tanpa bantuan dari warga masyarakat termasuk para perangkat desa tidak akan tercipta situasi yang aman juga kondusif di wilayah desa Banaran kecamatan Geger Kabupaten Madiun jelang 1 Suro maupun pasca Suro Agung tutur Bripka Achmad Dachlan.(Ggr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here