Jelang Suro Dan Suran Agung, Bhabinkamtibmas Polsek Kare Laksanakan Penggalangan Kepada Tokoh Silat

0
89

POLRES MADIUN – Terkait K2YD, Kanit Binmas bersama anggota melaksanakan Penggalangan terhadap tokoh silat jelang Suro dan Suran Agung. Rabu (06/09).

Kanit Binmas Polsek Kare dan anggota Bripka Nofa Ristya. N laksanakan giat Penggalangan tokoh PSHT Ranting Kare Ds. Bolo jelang bulan Suro dan Suran Agung, wil. Polsek Kare tercipta aman dan kondusif

Bahwa Sdr. Dodik Selaku Anggota korlap perguruan PSHT Ranting Kare akan selalu menyampaikan pesan2 Kamtibmas baik kpd warga maupun Siswa PSHT Ranting Kare, selain itu akan selalu membantu Polri Khususnya Polsek Kare dalam menjaga situasi wilayah Kec.Kare Kab. Madiun yg aman dan kondusif.

Kegiatan Ini untuk Menjalin Silaturahmi antara pihak Kepolisian khususnya Polsek Kare dengan tokoh tokoh silat yang ada di wilayah Kare dalam rangka kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (K2YD) menjelang 1 suro dan suran Agung agar senantiasa menjaga Kerukunan antar perguruan Pencak Silat yang ada wilayah kabupaten Madiun yang terkenal dengan kampung pesilat. (Cjk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here