Polsek Kare: Pam Wal Calon Warga Baru PSH Terate Ranting Kare ke Padepokan SH Terate Jln. Merak Kodya Madiun

0
223

POLRES MADIUN – Kapolsek Kare bersama anggota dan anggota Koramil melaksanakan giat Pam Wal Calon Warga baru SH Terate Ranting Kare ke Padepokan SH Terate Jln. Merak Kodya Madiun. Rabu (06/09)

 

Pada hari Rabu tanggal 06 September 2017 jam 18.30 wib. Kapolsek Kare AKP Suwandono SH bersama anggota melaksanakan giat Pam Wal Calon Warga baru SH Terate Ranting Kare, start dari Halamam Kantor Kec. Kare sampai dengan Padepokan SH Terate Jln.Merak Kodya Madiun.

Peserta yang dikawal sejumlah 141 orang, terdiri dari101 calon warga baru dan 40 orang warga pendamping. Maksud dan tujuan giat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta baik dari berangkat dan kembalinya dari kegiatan ini sebelum diberangkatkan seluruh peserta dikumpulkan dan diberikan pengarahan oleh Kapolsek Kare.

Dalam pengarahannya Kapolsek Kare AKP Suwandono SH mengingatkan kepada seluruh calon warga baru SH Terate untuk berhati hati jaga keselamatan di jalan dan semua penumpang kendaraan bak terbuka dilarang mengeluarkan anggota badan dan mengucakan kata yel-yel semua demi terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman tertib lancar dan kondusif. (Cjk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here