BRIPKA SUMINTO TAKZIAH WARGA BINAANNYA

0
83

Polres Madiun – Bentuk kepedulian dan empati terhadap warga binaanya di Desa Slambur Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Bhabinkamtibmas Bripka Suminto Polsek Geger takziah dan membantu proses pemakam. Senin (12/09/2017)

Setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga binaanya, Bhabinakamtibmas Polsek Geger Bripka Suminto selalu menyempatkan untuk hadir dalam kagiatan yang dilaksanakan oleh warga binaanya. Seperti kali ini Bripka Suminto menghadiri takziah warga binaanya yang meninggal dunia.

Selain bertakziah Bripka Suminto juga membantu proses pemakaman bersama warga desa lainya. Namun tak lupa juga Bripka Suminto untuk melaksanakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas yang berkewajiban untuk membina warga binaanya. Bripka Suminto membina warga binaanya dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pemakaman almarhum Ibu Rupini Rt.01/.01desa Slambur yang hadir dalam prosesi pemakaman dihimbau untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya masing. “Berdayakan Pam Swakarsa dengan melakukan ronda malam dengan bergantian, kami sebagai anggota Polri tidak bisa sepenuhnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan bila tidak ada peran aktif dari masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” ucapnya.

Dengan turut hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak kepolisian demi terwujudnya situasi Kamtibmas (ketertiban dan keamanan masyarakat) yang aman dan kondusif.(Ggr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here