Polres Madiun– Bhabinkamtibmas Desa Bener Polsek Saradan Polres Madiun AIPTU Sujono, SH, menghadiri Undangan Dalam Rangka Acara Musyawarah Desa   ( MUSDES ) tahun 2017 untuk rencana anggaran tahun 2018 bertempat di Aula Kantor Desa Bener. Selasa(12/9/17) pagi.

Dalam giat tersebut dihadiri  oleh Anggota DPRD Kabupaten Madiun Bpk . SUPRAPTO dari PKS, perwakilan dari kecamatan Saradan, Kades beserta perangkat desa,) BPD,LPKMD ,Toga,Tomas, dan Warga masyarakat kurang lebih 100 orang.

Dalam kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bener Menyampaikan Pesan Dan Himbauan “Agar Dalam penyusunan RKP tahun Anggaran 2018, tetap Berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, agar terhindar dari penyimpangan atau pelanggaran.” pungkasnya.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu setelah di konfirmasi menyatakan bahwa, “Setiap kegiatan yang ada di tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu melekat dan wajib untuk menghadirinya, baik bersifat kegiatan Sosial, Keagamaan ataupun pertemuan/rapat, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas nantinya dapat memberikan pesan dan Himbauan terkait Harkamtibmas di Desa, serta menyerap informasi yang ada di Masyarakat,” ungkap Kapolsek.(srd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here