POLSEK GEGER POLRES MADIUN GELAR SIMULASI ALARM STELLING

0
40

Polres Madiun – Ka SPKT Aiptu Awan Polsek Geger Polres Madiun, Jawa Timur, mendapatkan informasi bahwa akan ada sekelompok orang tak dikenal yang akan menyerang mako Polsek Geger. Rabu (13/09/2017)

Seketika itu alarm tanda bahaya langsung dibunyikan dan seluruh anggota Polsek Geger yang berada di mako dengan cepat menempati pada titik titik yang tentukan melaksanakan siaga penuh di depan mako maupun di belakang mako untuk mengantisipasi penyerangan oleh sekelompok orang yang akan dilakukan.

Namun situasi tersebut hanyalah simulasi Alarm Stelling yang digelar oleh Polsek Geger sebagai ajang latihan reaksi dan kecepatan dalam menghadapi ancaman yang bisa saja sewaktu-waktu datang mengancam.

Kapolsek Geger AKP Sumantri SH, memberikan briefing sekenario latihan yang akan di laksanakan dan membagi pos mana saja yang akan di jaga oleh anggota pada saat alarm dibunyikan, Kapolsek Geger mengatakan bahwa lebih baik kita mandi keringat pada saat latihan dari pada keluar banyak darah pada saat mengalami kejadian sebenarnya hal tersebut membuat seluruh anggota Polsek Geger termotivasi dan melaksanakan latihan alarm stelling dengan penuh semangat.(Ggr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here