Polres Madiun –  Senin (8/1), Kepolisian Resort Madiun melaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolsek Dagangan dan Kapolsek Pilangkenceng. Bertempat di gedung Bhayangkara Polres Madiun, upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum.

Turut hadir dalam upacara sertijab yaitu pejabat lama, pejabat baru,pejabat utama Polres Madiun, Kapolsek jajaran, ketua Bhayangkari cabang madiun dan pengurus serta para perwira, brigadir Polres Madiun.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kapolsek Dagangan AKP Sukimin S.H  ke AKP Isnaini S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Hukum. Sedangkan Kapolsek Pilangkenceng dari AKP Munir S.H kepada AKP Sudarno, SH yang sebelumnya Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Madiun

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mendinamisir dan peningkatan kinerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal.

“Dalam rangka mendinamisir dan peningkatan kinerja organisasi, maka mutasi jabatan merupakan hal yang wajar di organisasi Kepolisian,” Jelas Made Agus.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama AKP Sukimin S,H dan AKP Munir S,H yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan.

“Terima kasih saya ucapkan dan penghargaan kepada pejabat lama, juga saya ucapkan  selamat bertugas kepada pejabat yang lama di tempat tugas yang baru serta selamat datang kepada pejabat yang baru  yang telah diberi kepercayaan oleh pimpinan sebagai Kapolsek Dagangan dan Pilangkenceng, semoga mampu melaksanakan tugas dan amanah dengan baik,” jelas Kapolres Madiun.

Kegiatan serah terima jabatan yang dimulai tepat pukul 08.00 WIB tersebut, berlangsung hingga pukul 08.30 WIB dengan khidmad. (dev)