Polres Madiun – Bertempat di Desa Warurejo kecamatan Balerejo kabupaten Madiun. Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. beserta rombongan melaksanakan Takziah ke Almarhumah Ibunda orang tua dari Sdr. AIPTU Kunto Widodo yang meninggal dunia. Pada hari Jum’at tanggal 26 Januari 2018 sekitar pukul 08.00 WIB.

Takziah ini merupakan wujud dari rasa simpati dan perhatian kepada personilnya,baikĀ  secara kedinasan maupun kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dan terbina sangat erat di lingkungan keluarga besar Polsek Saradan.

Kapolsek Saradan datang beserta personilnya, ikut mengantarkan jenazah sampai ke tempat pemakaman terakhir di TPU Desa Warurejo kecamatan Balerejo kabupaten Madiun dan pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kepada keluarga Almarhumah, bahwa keluarga besar Polsek Saradan ikut bela sungkawa yang sedalam – dalamnya. Dan mudah – mudahan Almarhumah diampuni segala dosanya, diterima iman islamnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Amin. (srd )