Polres Madiun – Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Kaspkt Polsek Pilangkenceng Polres Madiun melaksanakan patroli di Minimarket Alfamart Purworejo, untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. ( 02/02/2018 )malam

 Alfamart yang terletak di jalan raya Muneng – Caruban adalah satu satunya Alfamart yang buka selama 24 jam penuh. untuk itu petugas jaga malam harus ikut mengamankan dengan cara dipatroli secara rutin. Setelah petugas sampai di Alfamart menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada karyawan Alfamart apabila melakukan tugas dimalam hari harus hati – hati, CCTV jangan sampai dimatikan, Awasi semua yang masuk Alfamart. Selain itu petugas juga menyampaikan kepada karyawan apabila ada makanan yang sudah kedaluwarsa jangan sampai dipajangkan/dijual karena selain melanggar UU Kesehatan juga sangat merugikan konsumen.

Kapolsek Pilangkenceng melalui Kaspkt Aiptu Hartoyo menyampaikan untuk membuat rasa aman di Alfamart maka petugas jaga malam harus melakukan patroli di Alfamart yang buka selama 24 jam.tuturnya. (Swr)