Polres Madiun – Untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas obyek vital dengan sasaran SPBU terutama pada siang hari, Polsek Saradan mengintensifkan pemantauan SPBU terutama pada siang hari. Sabtu (3/2/2018 ) pagi.

Hal itu tampak dilakukan Ka SPKT Polsek Saradan Aiptu Kasmianata dengan melakukan patroli dialogis dengan karyawan SPBU di SPBU Saradan Dusun Petung Desa Pajaran Kec. Saradam Kab. Madiun.

Dalam kegiatan ini Personil Polsek Saradan melakukan kontrol keliling lingkungan sekitar SPBU serta melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap segala aktivitas yang ada di lokasi SPBU.

Selain itu Aiptu Kasmianta menghimbau himbauan kepada karyawan SPBU agar selalu waspada dan berhati – hati terhadap situasi sekitarnya serta bila ada hal – hal yang mencurigakan agar segera menghubungi kantor Polisi terdekat.

Ia juga mengatakan bahwa adanya kerjasama seluruh pihak terkait setiap saat guna menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan kondusif sehingga warga masyarakat dalam melakukan aktivitasnya di lokasi SPBU merasa nyaman. (srd ).