Polres Madiun – Menjaga situasi kamtibmas agar wilayah desa binaanya agar tetap aman dan kondusif berbagai cara dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Darmorejo Polsek Mejayan Polres Madiun Bripka Suswanto.

Senin 13/2/2017 terlihat anggota Bhabinkamtibmas Bripka Suswanto sedang melaksanakan binluh kepada warganya yang sedang duduk – duduk di depan teras rumahnya.
“Saya hanya mengingatkan kepada ibu-ibu sekalian agar senantiasa berhati-hati dan selalu waspada, jangan sampai terpengaruh oleh orang yang menawarkan barang ataupun jasa yang menggiurkan sehingga tergiring dalam modus penipuan atau gendam, mendingan belanja ke warung milik tetangga seperti ini pastilah tidak ada unsur penipuannya,” ucap Bhabinkamtibmas.

Dikonfirmasi setelah kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kasus penipuan yang menimpa masyarakat, ungkapnya.

“Sangat disayangkan jika ada warga Desa Darmorejo sampai terkena musibah tindakan kejahatan bermotif hipnotis atau gendam, kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat agar tidak menjadi korban,” pungkas. (git)