Polres Madiun – Pagi ini merupakan jadwal penyelenggaran Posyandu di  Desa Ngepeh  kecamatan Saradan kabupaten Madiun dan pelayanan kesehatan dan pelayanan imunisasi juga dilaksanakan di Posyandu ini maka kehadiran anggota Polri di tengah tengah anak – anak adalah untuk supaya lebih dekat dan juga ikut membantu menjaga keamanan masyarakat. Selasa ( 13/2/2018 ) pagi.

Memanfaatkan kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Polres Madiun  AIPDA Agus Kristajaya hadir menyambangi warga desa binaannya untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada ibu – ibu yang hadir di tempat kegiatan posyandu.

Ibu – ibu juga dihimbau oleh AIPDA Agus Kristajaya agar tidak terlalu khawatir menanggapi berita berita hoax tentang penculikan anak yang marak di media sosial dan media elektronik dan jangan mudah percaya pada orang asing yang belum dikenal jaman sekarang bermacam macam pelaku tindak kejahatan dalam melancarkan aksinya.

Terlihat ramah dan hangat sambutan ibu – ibu terhadap petugas Bhabinkamtibmas yang menyambangi kegiatan posyandu.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh juga menyampaikan agar ibu – ibu juga memperhatikan putra – putrinya yang sudah memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus mengikuti pergaulan bebas dan terjerat masalah hukum karena mengkonsumsi narkoba atau terlibat dalam kasus kenakalan remaja. (srd )