Polres Madiun РBhabinkamtibmas Desa Sumbersari Polsek Saradan Polres Madiun Brigadir Dwi Saputro  dalam rangka peduli kemanusiaan, ia mendampingi siswa siswi SMPN 4 Saradan yang mendapatkan suntikan ORI DIFTERI Dari tim medis Puskesmas Sumbersari di SMPN 4 Saradan Desa Sumbersari kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Selasa ( 13/2/2018 ) pagi.

Kepedulian Bhabinkamtibmas dalam membantu Team Medis dari Puskesmas Saradan, Demi anak Рanak Generasi Penerus Bangsa yang sehat dan cerdas. Adapun yang mendapat suntikan Ori Fifteri sebanyak 605 Siswa. giat dimaksud bertujuan agar anak dikemudian hari tdk terserang wabah penyakit difteri.

Suntikan vaksin Ori Difteri agar mencegah penyakit di saluran pernafasan dengan gejala panas , demam, lemas, pilek, nyeri telan ( pancingan) dengan tanda bercak putih di rongga tenggorakan, yang tidak dicegah sejak dini, agar terhindar dari bahaya kesehatan yang bisa menyebabkan kematian.

Dengan bekerja dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait meskipun berat terasa ringan dan pekerjaan cepat selesai dengan baik. Selama kegiatan berjalan dengan aman lancar kondusif. (srd )