Polres Madiun –  Sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang selalu melekat dan dekat dengan warga di desa binaannya terus di lakukan, seperti halnya dengan Bhabinkamtibmas desa Wonoasri Polsek Wonoasri Polres Madiun Aipda Gunadi melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan warga Desa Wonoasri Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun. Selasa (13/02/18)

Dengan kegiatan yang dikemas dalam jagongan kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Gunadi memberikan penyuluhan kepada warga tentang keamanan dan ketertiban di masyarakat dan memberikan binaan kepada warga baru yang belum mempunyai status kependudukan (KTP) untuk segera mengurus persyaratan sebagai warga penduduk.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menertibkan dan menjaga keamanan di lingkungan terhadap warga yang belum mempunyai status kependudukan dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas”, terang Kapolsek Wonoasri Polres Madiun AKP Endro Wahyudi, SH.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat untuk lebih peka terhadap lingkungan dan waspada dengan berbagai tindak kejahatan yang terjadi kapan saja dan dimana saja. Dan berharap kepada Kades, RT dan warga untuk tidak ragu menanyakan identitas dan keperluan kepada orang yang baru dikenal saat memasuki Desa.