Polres Madiun– Dalam rangka menjalin silaturahmi kepada Masyarakat dan Fakir miskin serta kaum duafa dan anak Yatim, maka Bhabinkamtibmas Polsek Kare, Polres Madiun, Aiptu Dwi suryana menyalurkan bantuan kepada warga Desa Kare, Rabu (14/2/2018) pagi.

Giat kemanusiaan ini dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Kare Polres Madiun.Dalam pemberian bantuanya Bhabinkamtibmas Ds.Kare Aiptu Dwi Suryana didampingi oleh perangkat desa Kare Kec.Kare Kab.Madiun, serta keluarga yang mendapatkan bantuan . Bapak Kapolsek Kare berpesan lewat Bhabinkamtibmasnya Aiptu Dwi Suryana agar bantuan ini jangan dinilai besar kecilnya tetapi rasa kepedulianya kepada masyarakat dan Kaum Duafa serta masyarakat kurang mampu agar bisa mengurangi beban ekonomi, serta mendoakan agar warga yang kurang mampu bisa bersabar dalam menerimanya.

Di hubungi secara terpisah Kapolsek Kare AKP Suwandono SH mengatakan, kegiatatan kemanusiaan ini dilakukan secara rutin oleh anggota Polsek Kare, Polres Madiun setiap bulan sekali. Sedangkan dana diperoleh dari para sumbangan anggota Polsek Kare secara sukarela setiap hari senen sehabis melaksanakan apel pagi.