Pores Madiun. Tiada hari tanpa memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat oleh Polsek Kare Polres Madiun. Seperti yang dilaksanakan malam ini Rabu (14/2/2018) saat terdapat kegiatan masyarakat hiburan musik dangdut hajatan warga masyarakat dirumah bpk Marno Desa Cermo, Kec. Kare Kab. Madiun.

Dalam kegiatan yang juga didatangi oleh warga masyarakat sekitar tersebut, personil Polsek Kare bersinersi dengan Linmas desa setempat mengamankan kegiatan hingga berakhirnya acara. Dalam kesempatan tersebut selain mengamankan kegiatan hiburan, juga disampaikan himbauan kamtibmas kepada penjual makanan yang berada di pinggiran jalan, sebrta warga masyarakat yang datang untuk menonton hiburan musik musik dangdut yaitu himbauan agar menjaga tata tertip saat menonton dan selain itu agar para penonton meningkatkan kewaspadaan saat memarkirkan kendaraanya dengn tidak lupa memberikan kunci ganda pada motornya untuk mengantisipasi kejadian curanmor.

Kapolsek Kare Polres Madiun AKP Suwandono SH mengatakan bahwa upaya penyampaian himbauan kamtibmas oleh personil Polsek Kare yang melaksanakan pengamanan mampu untuk memberikan kesadaran kepada warga masyarakat khususnya dalam mengantisipasi aksi pelaku kejahatan dan menjaga situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif. (Mj Kr)