Polres Madiun – Kapolsek Geger Polres Madiun AKP Sugeng,S.T.,S.H., bersama Kanit Bimnas dan Kanit Reskrim melaksanakan sambang dengan Kepala Desa Jatisari di kantor Desa Jatisari kec. Geger Kab. Madiun. Guna menjalin sinergitas kemitraan Polri dengan para Kepala Desa di wilayah kec. Geger. Senin ( 12/03/2018 )

Sugeng,S.T.,S.H., mengharapkan dengan giat sambang ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan para Kepala Desa serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar instansi terkait.

Selain itu Kapolsek Geger juga menyampaikan terkait kamtibmas sekaligus menghimbau agar seluruh perangkat Desa Jatisari untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada serentak tahun 2018. Apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Geger agar segera ditangani dan diselesaikan.

Kepala Desa Jatisari mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada bapak Kapolsek Geger yang sudi berkunjung ke kantor Desa Jatisari.
Semoga dengan adanya sinergitas ini kita bersama-sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta jalin keja sama antar instansi terkait. (Dm-Ggr )