Polres Madiun – Bertempat di balai Desa Sumbersari kecamatan Saradan kabupaten Madiun, Bhabinkamtibmas Sumbersari Polsek Saradan Polres Madiun Brigadir Dwi saputro bersama Bhabinsa dan perangkat Desa melaksanakan sambang desa dan monitoring kegiatan pendistribusian Rastra (Beras Sejahtera). Selasa ( 13/3/2018 ) pagi.

Beras Rastra (Beras Sejahtera) merupakan beras bantuan dari pemerintah yang disalurkan ke desa pada setiap bulannya guna membantu masyarakat yang kurang mampu untuk membantu memenuhi kebutuhan makan setiap hari, pemerintah memberi bantuan beras Rastra dalam kemasan sak dengan berat masing-masing sak 15 Kg.

Brigadir Dwi saputro┬ámemantau langsung kedatangan beras Rastra di balai Desmenyampaikan pesan – pesan kepada perangkat Desa agar pembagian beras Rastra harus sesuai dengan petunjuk yang benar, jangan sampai diberikan kepada warga masyarakat yang tidak berhak, kasihan masyarakat yang berhak, apalagi harga beras semakin mahal, agar tidak terjadi permasalahan atau komplain dari masyarakat, penditribusian harus tepat pada sasaran. ( srd )