Polres Madiun –Kapolsek Kare AKP Suwandono SH, memimpin langsung Pengamanan kampanye blusukan Paslon Bupati dan Wakil Bupati no urut 2 Mas Rio Pas di wilayah hukum Polsek Kare Polres Madiun.

Sesuai dengan jadwal waktu yang diberikan oleh KPU Kab.Madiun hari ini Selasa 13 Maret 2018 sampai dengan Jam 16.00 wib kepada Paslon no urut 2 Mas Rio Pas untuk menyelenggarakan kampanye dialogis di wilayah Kec.Kare, Kab.Madiun. Kesempatan ini tidak disia siakan oleh Paslon no urut 2 Mas Rio Pas untuk menarik simpatisan dukungan masyarakat untuk memilih mereka.

Mereka mengawali kegiatannya dengan tatap muka dan blusukan langsung dipasar gondosuli dan minta dukungan kepada warga masyarakat yang mereka jumpai untuk memilih Paslon Bupati dan Wakil Bupati no urut 2 Mad Rio Pas. Tidak sampai disitu saja untuk menarik simpatisanya sebanyak banyaknya pasangan Mas Rio Pas bersilaturohmi ke sesepuh Perguruan Pandan Alas.

Satu demi satu komponen masyarakat sudah mereka kunjungi mulai dari Toga,tomas dan warga masyarakat dan tidak ada yang ketinggalan bahkan Pasangan no urut 2 Mas Rio Pas menyempatkan diri untuk mengunjungi warga masyarakat yang sedang sakit bertahun tahun sdri Mintris di Ds.Randualas, Kare, Madiun. Kegiatan ini di lakukan paslon untuk menarik simpatisan dan dukungan warga masyarakat untuk memilih paslon nomor urut 2 Mas Rio Pas dalam Pilkada Kab.Madiun pada tanggal 27 Juni 2018.

Dalam Kegiatan ini Kapolsek Kare AKP Suwandono SH, selalu monitoring dan menempatkan anggotanya di tempat tempat kegiatan untuk melaksanakan Pengamanan baik terbuka maupun tertutup serta melaporkan setiap perkembsnganya. Giat berjalan dengan aman dan kondusip (kr)