Polres Madiun – Rabu (14/3/2018), Primkoppol Polres Madiun menggelar rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2017 dan pembahasan Renja (RABP) tahun kerja 2018 yang dilaksanakan di gedung Bhayangkara Polres Madiun.

Dalam kesempatan ini, Kapolres madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum membuka rapat anggota tahunan, yang diikuti oleh pejabat utama Polres Madiun, tamu undangan dari Dinas Koperasi Madiun serta seluruh anggota Polres Madiun dan Polsek jajaran.

Dalam Sambutannya Kapolres mengucapkan selamat kepada pengurus Primkopol Polres Madiun yang telah berhasil melaksanakan kegiatan RAT pada awal tahun buku ini. Menurutnya, Koperasi yang sehat adalah koperasi yang bisa mensejahterakan anggotanya.

“Primkopol merupakan salah satu bagian dari Polres Madiun yang bertugas membantu pimpinan dalam meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya agar dalam menata perekonomian keluarganya menjadi lebih baik menuju keluarga yang sejahtera dan mandiri,” jelasnya.

Tujuan dilaksanakanya Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) ini, guna menyampaikan pertanggung jawaban pengurus Primkopol Polres Madiun tentang hasil pelaksanaan kerja tahun buku 2017,  serta untuk menetapkan rencana kerja tahun 2018. Tak hanya itu, anggaran pendapatan dan belanja Primkoppol tahun buku 2017, merupakan pedoman untuk pelaksanaan selanjutnya  yang harus dilaksanakan oleh pengurus.

Selain Rapat Primkoppol Polres Madiun juga membagikan SHU (sisa hasil usaha) kepada seluruh Anggota Polres Madiun dan Polsek Jajaran melalui perwakilan yang hadir pada acara tersebut. (dev)