Polres Madiun – Bhabinkamtibmas  Desa Tulung Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Samuji terus memantau distribusi beras untuk orang miskin (raskin) Di Desa Tulung Kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Senin ( 2/4/2018 ) pagi.

Kapolsek Saradan AKP sujartwanto, S.H. mengatakan pengecekan dan pemantauan jalur distribusi beras raskin, menjadi perhatian khusus. Melalui Bhabinkmatibmas Desa Tulung Aiptu Samuji, petugas menyisir memantau langsung distribusi raskin apakah sesuai dengan sasaran atau tidak. Ini untuk memastikan distribusi rastra beras Sampai kepda yang berhak petugas mengecek data penerima dan jumalh yang diterima di balai Desa.

Sementara itu, Perangkat Desa yang bertugas mendistribusikan mengecek data penerima raskin memiliki panduan yang diedarkan dari dinas sosial. Sehingga tidak ada salah pendistribusian. Kami Pastikan Warga Penerima Raskin sesuai dengan data penerima dan benar benar warga miskin.Dan Kami akan merivisi dan akan kami ajukan ke kabupaten apabila ada rumah tangga non miskin tapi menerima, jelas salah satu Perangkat Desa. ( srd )