Polres Madiun – Sebagai Bhayangkara pembina keamanan masyarakat, dan sebagai bentuk kedekatan Babinkamtibmas dengan warga desa binaannya, Bripka Yudo Untoro turut melaksanakan takziah ke rumah duka mertua dari Kamituwo 3 Bpk Suratno di Desa Klitik, Senin (02/04/2018).

Mewakili keluarga besar Polsek Wonoasri, Bripka Yudo Untoro melaksanakan takziah ke rumah duka  salah satu warga Desa Klitik Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun yang tutup usia karena sakit.

Ungkapan belasungkawa dan turut berduka cita disampaikan kepada keluarga korban oleh Bripka Yudo Untoroi mewakili keluarga besar Polsek Wonoasri.

”Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu dikuatkan imannya, dan almarhum diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, ditempatkan yang mulia disisinya dan semoga khusnul khotimah,” kata Bripka Yudo Untoro.

Tidak hanya takziah, terlihat Bhabinkamtibmas bersama warga juga turut memikul keranda, mengantar jenazah ke pemakaman desa setempat.

Sementara itu, Kapolsek Wonoasri AKP Endro wahyudi, SH mengatakan bahwa, anggota Bhabinkamtibmas yang melaksanakan takziah dirumah duka salah satu warga yang meninggal dunia bahkan ikut memikul keranda mayat ke pemakaman dapat menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas lainnya.

“Semoga itu dapat menjadi contoh anggota Bhabinkamtibmas yang lain, sebagai bentuk nyata kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat baik pada saat suka maupun duka,” kata Kapolsek