Polres Madiun – Kegiatan  sholat dzuhur berjamaah oleh anggota Polsek Gemarang  yang dilaksanakan sekira jam 12.30 Wib di Masjid Al falah  Desa Gemarang Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun. (senin, 16/04/2018)

kegiatan sholat berjamaah anggota polsek gemarang merupakan hal yang rutin dilaksanakan setiap jam istirahat kantor selain untuk melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim sholat dzuhur berjamaah oleh anggota polsek gemarang serta warga adalah ajang untuk berbagi ilmu dan evaluasi tugas baik dibidang kerja fungsi Kepolisian juga di bidang keagamaan sehingga kegiatan tersebut selain menambah keimanan dan ketaqwaan anggota juga menambah sedikit ilmu dari saling bertukar informasi dalam tugas.

Disisi lain dengan adanya beberapa warga yang juga ikut berjamaah ,merupakan kesempatan bagi anggota polsek gemarang untuk memberikan sedikit himbauan kamtibmas yang diharapkan bisa dimengerti dan disampaiakan ke warga yang lainnya.

Kapolsek Gemarang AKP MUSLICH BAWANI, S.H. menambahkan bahwa kegiatan sholat Dzuhur berjamaah sebagai sarana silaturohmi kamtibmas Polsek gemarang  dengan masyarakat agar terjalin ukhuwah islamiyah yang kuat dan terwujudnya kebersamaan antara Polsek Gemarang  dengan alim ulama untuk menciptakan kamtibmas Gemarang yang aman dan kondusif.(hcl/gmr)