Polres Madiun – Usai apel pagi, anggota Polres Madiun melaksanakan kegiatan bersih mako, kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan kerja yang sudah diprogramkan oleh pimpinan, Selasa (17/4).

Kegiatan bersih mako tersebut diterapkan dengan mencabuti rumput liar yang ada di area depan mako, dan membersihkan ruangan di masing –masing fungsi secara bersama – sama sehingga dapat terjalin kebersamaan dan kekompakan antar anggota.

Kasat Sabhara Polres Madiun AKP Sudiyono, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan bersih mako tersebut dilaksanakan setiap hari Selasa sehingga disebut sebagai Program Selasa Bersih, program tersebut menjadi giat rutin bagi anggota Polres Madiun setelah selesai apel pagi.

“Setelah apel pagi setiap hari selasa semua anggota dimasing – masing fungsi melaksanakan giat rutin selasa bersih guna menjaga lingkungan kerja yang bersih dan nyaman.” Jelas Sudiyono.

Dengan terjaganya kebersihan diharapkan mampu memberikan semangat anggota dalam bekerja dan beraktivitas di mako, sehingga kinerja anggota dapat semakin ditingkatkan. (wp)