Polres Madiun – Anggota Bhabinkamtibmas desa Jogodayuh Kec. Geger Kab. Madiun Bripka Buyu Sukmono guna tetap terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya terus melakukan berbagai upaya seperti meningkatkan komunikasi dan koordinasi kamtibmas dengan pemerintah desa binaan. Senin (16/04/2018).

Adapun tujuan dari komunikasi dan koordinasi Kamtibmas tersebut terkait perkembangan situasi dan kondisi masyarakat menjelang pesta demokrasi pilgub Jatim dan Pilbup Kab. Madiun tahun 2018 dalam hal tersebut Bhabinkamtibmas mengajak seluruh unsur masyarakat sekitar melalui pemerintah desa  khususnya warga desa Jogodayuh Kec. Geger untuk ikut serta mensukseskan perjalanan Pilgub Jatim dan Pilbup mendatang, selain itu Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan kepada Kasi Pemerintahan agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas dan mengetahui tahapan Pilkada tahun 2018, agar selalu menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas bila melihat atau mengetahui di lingkungan desa Jogodayuh ada indikasi adanya gangguan Kamtibmas.

“Kami akan terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah desa serta mengajak dan memohon kepada pemerintah desa untuk selalu kerja sama guna menjaga situasi kamtibmas agar terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pilkada tahun 2018 yang akan datang” Ungkapnya. (Dm-Ggr)