Polres Madiun – Intsrumen pelaksanaan infrastruktur desa harus tepat dan sesuai SOP yang ada dalam merealisasikan anggaran dana desa sehingga tidak terjadi penyimpangan penggunaan anggaran. Tiga pilar tingkat desa harus dalam satu pandangan berdasarkan hasil musrenbang dalam menindaklajuti dilapangan. Masyarakat sebagai garda terdepan dalam pengawasan proses pembangunan bersama elemen yang ada bergandengan langsung dengan polisi desa yakni Bhabinkamtibmas pada prinsipnya mendukung penuh terhadap pembangunan.

Senin (30/4/18) Aipda Danang P selaku Bhabinkamtibmas turun langsung ke lokasi pengaspalan jalan kampung di desa Duren Kecamatan Pilangkenceng sebagai bentuk pengawasan serta monitoring dan pendampingan proses pembangunan. Dengan pendekatan humanis Bhabinkamtibmas Desa Duren bersama warga maayarakat setempat memastikan lokasi jalan yang akan di lakukan pengaspalan. “Kehadiran kami semata-mata, supaya proses awal sampai akhirnya pembangunan nanti lancar hasilnya memuaskan dan tidak terjadi pelanggaran” ujar Aipda Danang

Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng Polres Madiun sangat extra hati-hati dalam melaksnakan tugas dalam pengawasan sehingga tidak terjadi miskomunikasi dengan aparatur desa sebagai mitra kerja juga.