Polres Madiun-Bhabinkamtibmas Ds. Tawangrejo Polsek Gemarang melaksanakan pengamanan ujian nasional tingkat SD di SDN Tawangrejo 04 Kec. Gemarang, sabtu(5/5/2018).

Bhabinkamtibmas Desa Tawangrejo Aiptu Wawan melaksanakan pengamanan dan pengawalan Unas di SDN Tawangrejo 04.Dalam pengamanan Unas ini Aiptu wawan selalu mengawal mulai dari pengambilan naskah di Mapolsek Gemarang sampai di tempat ujian selama tiga hari bersama sama guru pengawas.

Selain Bhabinkamtibmas dalam pengamanan ini melibatkan unit lainnya. Pengamanan ini ditujukan untuk menciptakan ketenangan selama pelaksanaan ujian agar para siswa dapat mengerjakan soal dengan baik dan bisa berprestasi.

Selama pelaksanaan UN SD Bhabinkamtibmas menghimbau juga kepada lingkungan disekitar sekolah agar mengngurangi kegiatan yang membuat kebisingan atau suara keras diharapkan pelaksanaan kegiatan Unas sampai selesai berjalan aman lancar. Masyarakat diharapkan dapat mendukung pelaksanaan UN SD ini demi anak anak kita sendiri. Pelaksanaan UN terakhir hari ini Sabtu 5 /5/2018,Alhamdulilah semua berjalan aman lancar”,ujar Aiptu Wawan.(hclgmr)