Polres Madiun –Bhabinkamtibmas Ds. Bodag Polsek Kare Polres Madiun Brigadir Yuda Akuntara melaksanakan kerja bhakti gotong royong bersama warga masyarakat memperbaiki jalan menuju dsn Selo Gedong, Ds. Bodag, Kecamatan Kare, Minggu, (06/05/2018).

Meskipun hari libur Brigadir Yuda Akuntara melaksanakan aktifitas seperti hari hari biasanya. Dan setiap ada kegiatan di desa binaanya Brigadir Yuda A selalu aktif hadir dan berbaur ditengah tengah masyarakat.Seperti yang mereka lakukan pada hari ini, mereka bersama warga masyarakat, bersatu, gotong royong kerja bhakti memperbaiki jalan desa yang sudah rusak terbawa air hujan.

Sebagai wujud kedekatanya dengan warga masyarakat Brigadir Yuda Akuntara dalam pelaksanaan kerja bakti di lakukan dengan gotong royong, guyup rukun bersatu yang selalu melekat ysng merupaksn ciri khas masyarakat pedesaan.

Brigadir Yuda Akuntara selaku Bhabinkamtibmas berharap kepada warga masyarakat untuk mempertahankan sifat gotong royong yang sudah melekat sejak nenek moyang kita . Di sela sela kegiatanya Brigadir Yuda A juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, untuk tetep menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah lingkungan kita masing masing agar aman dan kondusip.(Mj kr).