Polres Madiun – Ka SPKT Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Mariman dan Bhabinkamtibmas Desa Sugihwaras Aiptu Yahan beserta anggota Polsek Saradan melaksanakan pengajian rutin muslimat NU ranting Saradan di halaman masjid besar al Muttaqim Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Minggu ( 6/5/2018 ) pagi.

Kapolsek Saradan melalui Ka SPKT Polsek Saradan Aiptu Mariman menjelaskan bahwa kegiatan masyarakat berupa pengajian Muslimat NU dijaga oleh anggota Polsek Saradan dengan ploting pembagian tugas menjaga di bagian lokasi kegiatan pengajian dan tempat parkir, penjagaan di tempat parkir sangat penting karena untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor, sebab pengunjung sangat padat kurang lebih 150 orang.

Sebagai pemberi tauziah yang disampaikan oleh Kyai Imam Mustafa Dari Desa Sebayi kecamatan Gemarang kabupaten Madiun.

Giat ini dihadiri oleh muslimat  Ranting NU se-Kecamatan Saradan kabupaten Madiun  dan dari pihak penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih atas semua pihak yang mendukung terselengaranya giat pengajian rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali dan tempatnya bergantian. ( srd )