POLRES MADIUN – Kapolsek Kare AKP Suwandono SH pimpin langsung kerapian perfroma dan cek kelengkapan surat – surat kelengkapan anggota di halaman Mapolsek Kare. Senin (07 Mei 2018).

Kapolsek Kare AKP Suwandono SH dengan di bantu Waka Polsek, Kanit Sabhara dan Kanit Provost, terlebih dahulu melaksanakan pengecekan kelengkapan surat surat, sebelum tugas keluar melakukan oprasi disiplin untuk memastikan kelengkapan anggota sebelum anggota melaksanakan tugas.

Waka Polsek sebagai pembinaan dan pengawasan personil ke dalam mendisiplinkan anggota memberikan pengarahan dan evaluasi pelaksanaan tugas. dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan, yang dilakukan Kapolsek Kare dan para perwira  seperti kelengkapan SIM, KTP, KTA, dan STNK serta sikap tampang anggotanya.

“Sebagai pengawasan dan pembinaan kedalaman guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari, Polsek Kare Polres Madiun rutin melaksanakan program Senin Tertib” ujar IPDA Heriyadi SH saat di temui.

Ditempat terpisah Kapolsek Kare AKP Suwandono S.H. menerangkan, kegiatan ini dikandung maksud untuk memberikan contoh yang bagus bagi masyarakat bahwa Polisi saja juga dilakukan operasi ke dalam sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada. (Cjk-kr)