Polres Madiun – Bhabinkamtibmas (bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) Polsek Balerejo Polres Madiun Brigadir Frenhard Alfi Vaktor kembali melakukan terobosan ide kreatifnya. Kali ini dalam rangka menyemarakkan asian games 2018 mendatang, Frenhard ajak anak-anak di desa binaannya untuk bermain sepak bola bersama. Seperti yang terlihat pagi ini Senin (7/5) di lapangan Desa Gading Kabupaten Madiun.

Saat ditemui oleh tim redaksi, Frenhard mengungkapkan bahwa cara ini dilakukan guna mendekatkan diri dengan anak-anak di Desa binaanya sekaligus turut menyemarakkan asian games 2018 mendatang.

“Banyak cara kita gunakan untuk mendekatkan diri dengan anak-anak. Salah satunya dengan bermain sepak bola bersama. Dengan begini maka anak-anak tidak takut lagi dengan “POLISI”, karena polisi merupakan sahabat anak,” Jelasnya.  (dev)

Saat dihubungi oleh tim redaksi, Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.hum mengungkapkan bahwa ia mendukung penuh tugas bhabinkamtibmas untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat, khusunya anak-anak. Ia juga berterima kasih kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas atas kinerjanya selama ini.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian, untuk itu kami sangat mendukung penuh tugas bhabinkamtibmas di lapangan,” Jelasnya. (dev)