Satlantas – Satlantas polres Madiun sebagai upaya meningkatkan ras aman dan nyaman bagi pemudik lebaran tahun 2018, kali ini Satlantas Polres Madiun telah medirikan Pos Pam dan Pos Pelayanan di beberapa titik sepanjang jalur Madiun – Surabaya, dengan di dirikannya Pos Pam yang berada di exit Tol Wilangan tepatnya di Ds. Nampu, Kec. Gemarang, Kab. Madiun diharapkan para pemudik akan lebih merasa nyaman aman selama melakukan perjalanan menuju kampungnya masing – masing.

Kami tidak hanya mendirikan Pos Pam saja, tapi juga mendirikan Pos Pelayanan yang bertempat di Jl. Raya Madiun – Surabaya Kec. Saradan Kab. Madiun, tepatnya di depan rumah makan Titin, di Pos ini kami menyediakan fasilitas bengkel yang beroprasi 24 jam apabila pemudik mengalami kerusakan pada kendaraan bisa mempermudah pengendara untuk memperbaiki kendaraannya, di Pos Pelayanan ini juga memberikan fasilitas Mushola, juga rumah makan yang berada di belakang Pos Pelayanan Lebaran 2018.

Kami Satlantas Polres Madiun menghimbau kepada semua pemudik agar selalu berhati – hati dijalan, jika merasa lelah silahkan istirahat, terutama bila sudah berada di wilayah Madiun silahkan beristirahat di Pos Pengamanan Nampu maupun Pos Pelayanan depan RM Titin.

Tetap berhati – hati dijalan, keluarga menunggu anda dirumah

STOP PELANGGARAN STOP KECELAKAAN KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN