AKP Agung Darmawan SPd berdialog dengan salah satu pedagang di dalam pasar Dolopo

Kapolsek Dolopo pimpin anggotanya melaksanakan monitoring kenaikan harga bahan pokok jelang lebaran* (13/06 2018)– Beberapa pekan terakhir harga kebutuhan pokok di wilayah Dolopo kabupaten Madiun melonjak, terutama cabai merah. Pasalnya, di pasar tradisional harganya tinggi, Rp 44.000 hingga Rp 50.000 per kilogram, bahkan lebih .harga daging sapi dan ayam potong mengalami kenaikan jelang Ramadhan dan mendekati Idul Fitri ” terang beberapa pedagang daging di dalam pasar Dolopo.

Lonjakan harga sembilan bahan pokok Masih dalam tahap wajar” ujar Kapolsek Dolopo AKP Agung Darmawan SPd

Kenaikan tersebut tak lain karena memasuki bulan Ramadhan serta menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1439 H. Akibatnya, membuat sejumlah kebutuhan pokok lainnya juga ikut naik.

Terkait dengan itu, Kepala Kepolisian Sektor Dolopo, AKP Agung Darmawan SPd. disela-sela wawancara dengan beberapa pedagang di dalam pasar Dolopo mengatakan, kegiatan monitoring kenaikan harga sembilan bahan pokok di Pasar Dolopo.

Mencegah peredaran bahan makanan dan minuman kedaluwarsa untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang merayakan hari raya idul Fitri 1439 H

“Operasi maupun monitoring ke Pasar untuk menekan dan menstabilkan harga kebutuhan pokok serta mencegah peredaran makanan serta minuman kedaluwarsa ,” kata AKP Agung Darmawan SPd kepada koresponden Polsek Dolopo, Selasa (*IW Humas Polsek Dolopo Red*)