Polres Madiun – Untuk menciptakan situasi kamtibmas Kecamatan Madiun yang kondusif dan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminal, anggota Polsek Nglames melaksanakan tugas rutin yakni patroli. Patroli tersebut dipimpin oleh Ka Jaga Polsek Nglames Polres Madiun. Aiptu Namin bersama anggota jaga melaksanakan patroli obyek vital di wilayah Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Rabu (4/7) malam.

Namin mengatakan pentingnya melaksanakan patroli obyek vital malam hari guna antisipasi gangguan kamtibmas seperti 3 C (Curat, Curas, Curanmor) dan tindak kriminal lainnya.

“Patroli merupakan tugas rutin anggota jaga Polsek Nglames baik siang maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang dianggap rawan di Kecamatan Madiun. Patroli obyek vital malam hari seperti yang kami laksanakan ini guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti 3 C (Curat, Curas, Curanmor) dan tindak kriminal lainnya.” Jelas Namin.

Selain melaksanakan patroli, anggota Polsek Nglames juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat. Namin menambahkan dalam kegiatan patroli tersebut anggota memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap gerak gerik orang yang mencurigakan.

“Kali ini kami melaksanakan patroli obyek vital di SPBU dan ATM yang buka 24 jam, selain itu kami juga menyambangi warga yang melaksanakan kegiatan ronda malam. Kami memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap gerak gerik orang yang mencurigakan. Selain itu kami juga mengajak masyarakat untuk senantiasa memerangi terorisme dan menjaga situasi wilayah Kecamatan Madiun tetap aman dan kondusif.” Pungkasnya. (Ell)