Polres Madiun– Bhabinkamtibmas Polsek Saradan AIPTU Yahan melakukan pengamanan terhadap penyaluran bantuan sosial non tunai program keluarga harapan (PKH)di wilayah Kecamatan Saradan  Kabupaten Madiun. Rabu ( 23/8/17) pagi.

Bertempat di Pendopo Kecamatan Karangan Kabupaten Madiun  di mulai sekira pukul 08.00 Wib.telah dilaksanakan pengamanan oleh anggota Polsek Saradan terhadap pembagian dan penyaluran bantuan sosial non tunai program keluarga harapan (PKH) tahap I dan II tahun 2017 dengan jumlah penerima  1213 KK.

Adapun desa penerima PKH meliputi 5 desa terdiri dari desa sumberbendo 292 KK,desa Tulung 390 KK, desa Bajulan 87 KK,desa subersari 161 KK, desa Bener 151 KK, desa Sambirejo 132 KK sedangkan persaratan yang harus dibawa untuk menerima dana PKH yaitu penerima harus membawa resi yang sudah di bagikan sebelumnya dan identitas lainya.

Di tempat terpisah salah satu petugas pengamanan dari polsek Saradan AIPTU Yahan mengatakan” kegiatan pengamanan  Program  Kelurga  Harapan (PKH)  di pendopo kecamatan Saradan Wilayah Kecamatan Saradan berlangsung dengan tertib,aman dan lancar”ucapnya.(srd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here